Senin, 06 Februari 2017

jam digital masjid di jawa

Berikut ini lima desain latar belakang/background jam digital masjid favorit


5 Desain jam digital masjid Favorit – Jam bagi sebuah tempat peribadatan merupakan aksesoris penting terlebih bagi umat islam yg memiliki kewajiban beribadah 5 kali dalam sehari. Jam di sini memiliki peranan sebagai penunjuk waktu sholat. Masjid kini tidak hanya memakai jam masjid biasa namun mulai mempergunakan jam yg lebih modern. Jam modern ini bisa mencakup model digital yg tidak menggunakan baterai sebagai dayanya. Jam digital ini mendayakan tenaga listrik dan lebih kreatif dari segi tampilan dan fungsinya.
Jam Digital Masjid
0856 4332 6430 Jam Digital Masjid 

Beberapa orang bahkan mendesain background jam masjid dengan beragam gambar yg mereka inginkan. Dari semua desain tersebut terpilih lima desain jadwal sholat digital yg menjadi favorit atau kerap digunakan yakni sebagai berikut:Masjidil Haram yg termasuk dalam masjid terbesar dan termegah di dunia ini sering kali menjadi pilihan desain konsumen jam digital. Umunya gambar Masjidil Haram yg di pakai adalah pada waktu malam hari dimana menyajikan keindahan Masjidil Haram dari ketinggian lengkap dengan Ka’bah dan cahaya lampunya yg menawan.Ada pula yg menempatkan nama perusahaan yg mendirikankan masjid untuk background jam dindiing. Tidak lupa ditambahkan tanggal pendirian masjid pada background untuk mengingat dan menghormati pendiri masjid.

Bila masjid di lingkungan antum menggunakan jam digital masjid seperti ini tentu antum menyadari akan manfaat yg banyak didapat. Manfaat tersebut diantaranya adalah antum bisa menambahkan running text seperti penunjuk waktu imsak ketika puasa, adanya alarm ketika memasuki pergantian waktu sholat dan system update otomatis bilamana terjadi pemadaman listrik secara tiba-tiba. Ini artinya bila antum menggunakan jam digital masjid antum tidak perlu repot-repot lagi untuk setting ulang dan tinggal memakainya saja.

Background jam digital juga bisa diisi dengan foto masjid itu sendiri yg lengkap dengan nama masjidnya. Jam seperti ini sangat banyak peminatnya dan membuat masjid tersebut kian menarik bahkan ada yg memberikan foto bangunan masjid sebelum dan setelah pemugaran. Umumnya masid yg menggunakan desain background seperti ini merupakan masjid bersejarah.Antum yg menyukai segala sesuatu yg sederhana dan minimalis mungkin bisa menerapkan desain background jam digital ini. Jam jenis ini memiliki desain polos yg mana hanya menampilkan angka waktu jam saja. Ukurannya juga tidak terlalu besar dan umumnya digunakan untuk mushola yg memiliki ruangan relative kecil.Tidak jarang ada pula yg mendesain jam digital masjid dengan lafal Al-Qur an atau Hadist pada jam masjidnya. Tidak lupa disertakan makna dari ayat tersebut dalam bahasa Indonesia. Umunya ayat yg digunakan cenderung berupa nasihat yg dapat memotivasi pembacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar