Senin, 06 Februari 2017

jam digital masjid unik

 5 Kebiasaan Unik Masjid-Masjid yg pakaijam digital masjid Saat Ramadhan


Bulan puasa adalah salah satu bulan yg paling dinanti oleh masyarakat muslim di dunia sebab pada bulan ini Allah memberikan berbagai keberkahan bagi umatnya. Pada bulan puasa ini juga terdapat banyak tradisi unik di Jakarta. Beberapa tradisi unik tersebut diselenggarakan oleh masjid-masjid ditanah air. Berikut ulasan 5 kebiasaan unik masjid-masjid yg pakai jam digital masjid di dunia saat puasa :

Jam Digital Masjid
0856 4332 6430 Jam Digital Masjid 


Jakarta memiliki beberapa masjid yg menggelar acara unik bila bulan puasa telah tiba. Salah satu masjid adalah masjid At-Tin yg secara rutin menggelar basar dan acara mendongeng yg ramai dikunjungi ketika waktu magrib akan tiba. Anak-anak bisa mengisi ngabuburit dengan mendengarkan dongeng islami ataupun tadarus ketika masuk waktu Ashar.Masjid terbesar di Jakarta yg pakai  jam digital masjid ini juga tidak mau kalah dengan masjid lainnya ketika bulan Ramadhan tiba. Pengurus masjid akan menyediakan 3.000 porsi berbuka puasa bagi jemaat masjid. Makanan ini juga tidak hanya untuk masyarakat yg beragama muslim saja namun juga bagi warga non muslim. Tidak heran bila masjid ini sangat ramai ketika menjelang magrib sudah dekat.


Masyarakat Depok sangat gemar menghabiskan waktu sorenya di kawasan masjid ini. Masjid kubah emas yg terkenal dengan kubahnya yg berlapis emas 24 karat ternyata memiliki pemandangan yg memukai dikala senja. Banyak orang ngabuburit ditempat ini sembari menikmati pemandangan masjid yg memukau.Banda Aceh dikenal dengan nama serambi Mekah sehingga Masjid Raya Baiturrahman Aceh juga ikut terkenal. Pada 10 hari malam Ramadhan masjid ini akan mengundang tokoh agama terkemuka untuk memimpin sholat tarawih. Tokoh yg diundang juga bukan tokoh biasa bahkan berasal dari Arab Saudi seperti Syeikh Ali Jaber yg dikenal sebagai imam besar di Arab Saudi.Pada bulan puasa Masjid Agung Al Azhar sangat ramai dikunjungi jemaat untuk ngabuburit sebab pada bulan tersebut akan digelar bazar. Bazar ini menyediakan berbagai makanan dan pakaian yg dijual di kawasan masjid dengan berbagai varian harga. Bazar digelar mulai dari Ashar hingga tarawih selain itu ada pula acara pengajian di sore hari yg berlokasi di Aula masjid.

Disetiap masjid pastinya dilengkapi dengan jam digital masjid yg membantu pengurus masjid untuk menunjukkan waktu sholat. Bila anda sedang ingin mendesain masjid anda agar lebih menarik tidak ada salahnya bila ditambahkan jam digital masjid. Jam digital masjid ini dapat anda tambahkan running text dan memiliki alarm ketika sudah memasuki waktu sholat.Kami juga memberikan jasa desain background yg bisa membuat tampilan jam masjid anda kian indah. Kualitas jam kami juga terbaik sebab telah dikenal sejak tahun 2008 yg pengerjaan pesanan jamnya dilakukan oleh pekerja terampil dan cekatan. Nikmati pula biaya kirim yg murah bagi anda yg berlokasi di pulau Jawa, Sumatera dan Bali. Selamat berbelanja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar